KAKANKEMENAG TERIMA KONSULTASI PEMBELAJARAN DARING KASDA SDN 2 ABANG

KAKANKEMENAG TERIMA KONSULTASI PEMBELAJARAN DARING KASDA SDN 2 ABANG

Amlapura, Kamis 27 Mei 2021 Kakankemenag Kab. Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Si., Menerima tamu Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Abang, Kec. Abang Kabupaten Karangasem, Konsultasi terkait Sistem Pembelajaran Daring Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti di Kecamatan Abang pada masa pandemi Covid-19.

Kakankemenag memberikan apresiasi dan perhatian terhadap keberadaan guru guru Agama khususnya karena banyak kendala yang dihadapi dalam mengimplementasikan pembelajaran daring tersebut, baik dari infrastruktur maupun dari konten materi yang menyesuaikan dengan Kurikulum darurat. Sehingga ke depan diharapkan dapat diberikan pelatihan pelatihan kepada guru untuk meningkatkan kompetensinya guna menunjang pembelajaran daring tersebut.

Pembelajaran daring adalah pembelajaran yang sangat mahal karena diperlukan dukungan finansial dan juga adanya kompetensi guru yang memadai agar tetap eksis ke depannya. Beliau mengajak semua komponen pedidik agar selalu memotivasi diri untuk dapat meningkatkan kompetensinya agar tidak tertinggal jauh dari kemajuan zaman guna terwujudnya pembelajaran yang maju dan mengedepankan penguasaan IT dalam pembelajaran.

Konsultasi bertempat di Ruang Kakankemenag Kab. Karangasem.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar