KAKANKEMENAG APRESIASI KINERJA POKJALUH

KAKANKEMENAG APRESIASI KINERJA POKJALUH

Amlapura, Jumat 28 Mei 2021, Kakankemenag Kab. Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H., Mengucapakan terimakasih sebagai pimpinan dan selaku pribadi karena Penyuluh Agama Hindu sudah terlihat bekerja sangat  baik. 

Kakankemenag Sangat bahagia terhadap keberadaan penyuluh ,sudah semangat dalam pengabdian walaupun apa yang di dapatkan belum seberapa lebih banyak  tugas daripada hasil berupa materi yang didapat (Ngayah)

Dalam Kegiatan pembinaaan di masyarakat sudah sangat luar biasa sudah bekerjasama dengan baik seperti apa yang menjadi komitmen Kemenag Kab. Karangasem.

Kakankemenag menegaskan Penyuluh Agama adalah ujung tombak / corong Kementerian agama. Corong yaitu memberikan contoh kepada umat dan masyarakat. Motto iklas beramal harus kita amalkan dalam pembinaaan kepada masyarakat dan umat, meningkatkan kualitas keagamaan tidaklah mudah dalam kondisi saat ini, dengan itu Kakankemenag meminta kepada Penyuluh Agama Hindu, kita hendak berjalan di alur yang benar sesuai dengan tusi agar tidak memperkeruh namun harus menyejukan.

Mengayomi umat beragama harus menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada, agar tujuan beragama adalah mencari kerahayuan, kebahagian tercapai.

Selanjutnya beliau menekankan terkait BOP POKJAKLUH Agama Hindu , agar dipergunakan sesuai peruntukannya dan laporan pertanggung jawabannya supaya tetap berpedoman pada ketentuan dan peraturan yang berlaku. Inovasi memberikan penyuluhan melalui media pementasan seni bondres sangat baik dalam prosesnya jangan hanya sekedar atau asal-asalan saja, tunjukan perbedaan dan ada keunikan dan sampaikan pesan-pesan agama dan kebenaran kepada umat agar benar- benar menarik dan  bermanfaat.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar