POKJALUH GELAR BIMBINGAN DAN PENYULUHAN MELALUI MEDIIA SENI BONDRES

POKJALUH GELAR BIMBINGAN DAN PENYULUHAN MELALUI MEDIIA SENI BONDRES

Bertepatan dengan upacara yadnya Usabha Sumbu Desa Adat Bungaya, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem melalui Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Hindu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan Agama Hindu Melalui Seni Pertunjukan Bondres bertempat di Jaba Pura Puseh dan Bale Agung, Desa Adat Bungaya, Desa Bungaya, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem pada hari Jumat 4 Juni 2021.

Mengusung tema kegiatan “Mari Kita Wujudkan Umat Hindu Yang Moderat, Cerdas dan Unggul Menuju Indonesia Maju” kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan melalui media seni bondres tersebut mendapat apresiasi dari Perbekel Bungaya I Made Putra Darmayasa, beliau sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kantor Kementerian Agama kabupaten Karangasem atas program penyuluhan melalui pertunjukan seni bondres ini sangat bagus, tepat dan inovatif. 

Selanjutnya Kasi Ura Hindu Kankemenag Kab. Karangasem, Dr. Ida Made Pidada Manuaba, S.Ag, M.Si menyampaikan kepada masyarakat Desa Adat Bungaya semoga program yang dilaksanakan dapat berguna dan bermanfaat kepada umat, khususnya tentang moderasi beragama dan juga pentingnya penerapan 5 M, harapan beliau kedepannya sinergitas antara Kementerian Agama dan Umat Hindu yang ada di kabupaten Karangasem dapat berjalan seirama, saling rangkul, saling melengkapi guna terwujudnya Umat Hindu yang Moderat, Cerdas dan Unggul sesuai dengan tema kegiatan.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar