SEMBAHYANG RAHINA TILEM DAN PEMBINAAN KAKANKEMENAG

SEMBAHYANG RAHINA TILEM DAN PEMBINAAN KAKANKEMENAG

Amlapura, Rabu 9 Juni 2021, Dalam upaya peningkatan mental spiritual ASN mendukung sebagai upaya penguatan pembangunan SDM Kankemenag Kab. Karangasem sebagai lembaga dengan predikat ZI, WBK menuju WBBM Kakankemenag Kab. Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H., Memberikan pembinaan kepada ASN dan Pramubakti yang dirangkaikan dengan persembahyangan bersama Hari Suci Tilem Sasih Sadha bertempat di Pura Padmasana Kantor Kemenag Kab. Karangasem sementara ( gedung Gapensi).

Sembahyang sebagai salah satu cara mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan sarana permohonan keselamatan agar diberikan kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan tugas memberikan pelayanan dengan baik. 

Selanjutnya beliau menyampaikan hasil pertemuan dengan Bapak Menteri Agama RI, yang selalu mengingatkan seluruh aparat Kemenag menjadi ASN bermental pelayan menjadi pelayan umat yang baik serta selalu memberikan pelayanan terbaik

Kakankemenag pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh ASN karena sudah melakukan tugas dengan baik, serta kerjasama dengan baik Kakankemenag menekankan bahwa beliau sebagai orang tua bertanggungjawab atas semua pelayanan dan program Kemenag Kab. Karangasem, tidak kalah penting beliau menekankan agar menjaga persatuan ASN dan pramubakti yang sudah baik tersebut, “mari berkerja manusiawi sama-sama saling menghargai agar sampai kepada tujuan Kankemenag yaitu menuju WBBM tahun 2022, bersatu menjaga kualitas pelayanan yang mencirikan aparat Kemenag yaitu dengan pelayanan yang paling baik yang bisa kita berikan”, jelas beliau.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar