KAKANKEMENAG GELAR RAPAT SE MENAG NOMOR 15 TAHUN 2021

KAKANKEMENAG GELAR RAPAT SE MENAG NOMOR 15 TAHUN 2021

Amlapura Jumat 25 Juni 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H., Menggelar rapat bersama Kasubag TU, Kasi dan Penyelenggara bertempat di Ruang Kakankemenag Kab. Karangasem. 

Agenda rapat membahas tindaklanjut Surat Edaan Menteri Agama RI Nomor 15 Tahun 2021 Tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban 1442 H/2021 M.

Hasil rapat antara lain:

1. Pembuatan Spanduk dan baliho SE Menag RI Nomor 15 Tahun 2021.

2. Pemasangan Spanduk dan Baliho di lingkungan Kantor Kankemenag Karangasem, KUA, Masjid dan rumah potong hewan 

3. Mengumpulkan PAI PNS dan Non PNS untuk melaksanakan sosialisasi SE Menag RI Nomor 15 Tahun 2021 di Wilayah binaan masing-masing.

4. Kakankemenag bersama jajaran memantau pemasangan spanduk dan baliho di Kankemenag, KUA, Masjid dan rumah potong hewan di Kabupaten Karangasem

5. Kakankemenag bersama jajaran Monev pemasangan spanduk dan Baliho di di Kankemenag, KUA, Masjid dan rumah potong hewan di Kabupaten Karangasem.

Rapat dihadiri Kakankemenag Kab. Karangasem, Kasubag TU, Kasi Pendis, Plt. Kasi Penda Hindu, Plh. Kasi Ura Hindu, Kasi Bimas Islam, Penyelenggara Haji dan Umroh, Penyelenggara Buddha pada Kankemenag Kab. Karangasem.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar