“MENCIPTAKAN APARAT YANG BERSIH DAN BERWIBAWA” DARI KEJARI KARANGASEM

“MENCIPTAKAN APARAT YANG BERSIH DAN BERWIBAWA” DARI KEJARI KARANGASEM

Amlapura, Rabu 30 Juni 2021 Implementasi Kankemenag Kab. Karangasem bersiap menuju WBBM, hari ini Kakankemenag Kab. Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H., berkomitmen meningkatkan kualitas SDM Pelayan Publik Kankemenag Kab. Karangasem melalui kegiatan Peningkatan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik, Pencegahan Korupsi dan Pengendalian Gratifikasi menuju WBBM bertempat di Aula STKIP Amlapura.

Menghadirkan Narasumber dari Kejaksaan Negeri Karangasem, dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Karangasem I Dewa Gede Semara Putra, SH., Menyampaikan Paparan Pencerahan Hukum “ Menciptakan Aparat Yang Bersih Dan Berwibawa”

Kepada peserta yang terdiri dari 35 Orang ASN Kankemenag Kab. Karangasem disampaikan asas- asas Standar Pelayanan Publik, Instrumen Peraturan yang terkait dengan terciptanya aparat yang bersih, Kiat meminimalisir titik rawan korupsi, serta menghindari praktek gratifikas. Pesan beliau jadilah ASN yang paham peraturan, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan standar pelayanan yang jelas dan terpublikasi serta mudah diakses oleh penggunan layanan. Mencegah tindakan yang berpeluang adanya praktek gratifikasi, korupsi serta nepotisme guna mewujudkan ASN Kankemenag yang berwibawa, pelayanan yang bersih serta sampai kepada WBBM pada tahun 2022 nanti. 

Informasi layanan online kankemenagkabkarangasem

Website:https://kemenagkarangasem.id

FB : Kemenag Karangasem

Y : Kemenag Karangasem

Call centre/layanan pengaduan online

kemenagkarangasem.id/pengaduan-online

WA :081237068788

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar