JUMAT BISA SERASI KANKEMENAG KAB. KARANGASEM

JUMAT BISA SERASI KANKEMENAG KAB. KARANGASEM

Amlapura, Jumat 2 Juli 2021, Kankemenag Kab. Karangasem Gelar Bincang Santai Serap Aspirasi ( BISA SERASI ) ke 4 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem. BISA SERASI adalah salah satu inovasi terbaru Kankemenag Kab. Karangasem menyongsong persiapan menuju WBBM pada tahun 2022.

BISA SERASI sebagai wadah untuk menyerap aspirasi  dari ASN dan juga Pramubakti melalui obrolan-obrolan santai pada hari Jumat sesuai jadwal yang telah ditentukan yaitu hari Jumat Minggu pertama dan Minggu ketiga setiap bulannya.

Dibuka oleh Kasubag TU menyampaikan Informasi terbaru antara lain tentang tindaklanjut SE Menteri Agama RI Nomor 15 Tahun 2021 tentang Penerapan Prokes dalam penyelenggaraan shalat idul adha, dan dukungan kepada Kanwil Kemenag Prov. Bali menuju WBBM melalui  download Aplikasi Pelita Bali.

Selanjutnya dalam arahan Kakankemenag Kab. Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H., berharap agar kegiatan BISA SERASI dapat dimanfaatkan oleh ASN dan Pramubakti untuk menyampaikan pendapat dan ide-ide untuk kemajuan Kankemenag Kab. Karangasem, serta membuat inovasi yang mendukung Kankemenag Kab. Karangasem menuju WBBM pada tahun 2022.

Pada kesempatan yang sangat baik tersebut Analis Humas dan  Protokol  berkesempatan menyampaikan surat dari Kakanwil Kemenag Prov. Bali dan Intruksi langsung Kakankemenag Kab. Karangasem  agar semua ASN melakukan download Aplikasi PELITA Bali atau http://pelita.kemenagbali.com, 

Informasi layanan online kankemenagkabkarangasem

Website:https://kemenagkarangasem.id,  dan media sosial  FB : Kemenag Karangasem, Y : Kemenag Karangasem

Call centre/layanan pengaduan online

kemenagkarangasem.id/pengaduan-online

WA :081237068788

Usulan BISA SERASI  yang masuk hari ini antara lain : 

1.Penyampaian yang lebih gencar  melalui pertemuan dan media sosial tentang Website  informasi layanan, call centre Kankemenag Kab. Karangasem.

2.Melaksanakan survey layanan secara berkala dalam rangka mempertahankan ZI, WBK menuju WBBM. 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar