KAKANKEMENAG BUKA KEGIATAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK, PENCEGAHAN KORUPSI DAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI MENUJU WBBM

KAKANKEMENAG BUKA KEGIATAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK, PENCEGAHAN KORUPSI DAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI MENUJU WBBM

Amlapura, Kankemenag Kab. Karangasem siap bertransformasi, dalam upaya Penguatan Pembangunan SDM ASN Kankemenag Kab. Karangasem mempertahankan ZI, WBK menuju WBBM, Kakankemenag Kab. Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H., Melalui Sekjen Kankemenag Kab. Karangasem gelar kegiatan Peningkatan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik, Pencegahan Korupsi dan Pengendalian Gratifikasi menuju WBBM pada hari Rabu 30 Juni 2021 bertempat di Aula STKIP Amlapura.

Dalam arahannya Kakankemenag Kab. Karangasem sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Peningkatan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik, Pencegahan Korupsi dan Pengendalian Gratifikasi menuju WBBM, dengan menghadirkan Narasumber dari Kejaksaan Negeri Karangasem dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali.

Kakankemenag berharap seluruh peserta agar benar–benar memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang untuk memperoleh ilmu dan pengetahuan guna meningkatkan pemahaman standar sebagai pelayan publik Kankemenag Kab. Karangasem yang bersiap menuju WBBM, menjadi Pelayan yang bekerja dengan berpedoman kepada peraturan yang berlaku, memiliki etos kerja yang tinggi, memberikan pelayanan dengan ikhlas guna mewujudkan pelayanan Kankemenag Kab. Karangasem yang Cepat, Mudah dan Membahagiakan.

Selanjutnya disampaikan pula agar seluruh ASN Kankemenag menjadi contoh dan mau memberi contoh dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19, serta Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 15 Tahun 2021.


Informasi layanan online kankemenagkabkarangasem

Website:https://kemenagkarangasem.id

FB : Kemenag Karangasem

Y : Kemenag Karangasem

Call centre/layanan pengaduan online

kemenagkarangasem.id/pengaduan-online

WA :081237068788


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar