Penyelenggara Buddha mengikuti Koordinasi “Doa Bersama dan Rumah Digital Indonesia”

Penyelenggara Buddha mengikuti Koordinasi “Doa Bersama dan Rumah Digital Indonesia”

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung melalui Penyelenggara Buddha mengikuti Koordinasi “Doa Bersama dan Rumah Digital Indonesia” pada Selasa (13/7) secara virtual yang dipimpin langsung oleh Dirjen Bimas Buddha. Turut hadir Ketua STABN, Koordinator dan Sub Koordinator (Perencana Sistem Informasi, Keuangan, Kepegawaian, Dasmen, Lembaga, Penyuluhan, Perti), Pembimas Buddha, dan Kasi/Gara se-Indonesia.

Dalam kesempatannya, Dirjen Bimas Buddha Caliadi SH, MH memberikan arahan : 

1. Meminta kepada jajaran pusat sampai daerah agar dapat mengejawantahkan kepada lembaga  lembaga keagamaan Buddha agar Pray Prom Home dapat dilaksanakan dan dilakukan setiap hari secara maksimal baik melaui media ataupun group 

2. Agar pelaksanaan doa bersama dalam rangka peringkatan 17 Agustus nanti tanggal 1 Agustus kita harus lakukan. 

3. Agar Rumah ibadah digital ini yang menjadi harapan Menteri Agama kepada kita semua agar betul betul kita tindaklanjuti di daerah masing masing, utamanya dengan para tokoh majelis dan organisasi untuk dapat bersinergi sehingga apa yang menjadi program Kementerian Agama dapat aktualisasikan di tengah tengah masyarakat.

4. Agar Pandemi Covid ini segera berlalu,  semua umat beragama harus berupaya/berikstiar memohon kepada Tuhan agar Covid-19 ini dapat diangkat dan segera berakhir dari Nusantara yang kita cintai ini, sehingga dengan demikian kita bisa melaksaakan aktivitas ini seperti sedia kala.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar