Review Tahunan SISKOHAT Dengan BPS BPIH Provinsi Bali Tahun 2021

Review Tahunan SISKOHAT Dengan BPS BPIH Provinsi Bali Tahun 2021
Semarapura (PHU)- Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Klungkung Mengikuti Acara Review Tahunan SISKOHAT Dengan BPS BPIH Provinsi Bali Tahun 2021 yang diadakan oleh Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. pada Rabu , 6 Oktober 2021.
Acara yang digelar di B-Hotel Bali & Spa, tersebut diikuti sejumlah peserta perwakilan dari PHU Kab/Kota se-Bali dan BPS BIPIH
Acara ini di buka langsung oleh Ibu Dr. Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. Adapun sedikit Arahan yang di sampaikan yakni memohon kepada Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) membantu dan melayani Calon Jemaah Haji di Kabupaten yang belum ada BPS BPIH nya, Agar di jemput bola supaya mempermudah calon jemaah haji dan mensukseskan ibadah haji.
Selanjutnya Pemaparan Materi dari Bapak H.Muhammad Nasihuddin tentang Grand Design Pendaftaran dan Pembatalan haji Reguler. yakni memaparkan Pelayanan publik yang ideal dengan Efektif, Efesiensi, Keterbukaan, Kejelasaan, Mudah, sederhana dan Regulasi PMA 13 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji.
Pada kesempatan berikutnya dari SISKOHAT Pusat yang di wakili Oleh Bapak Nurhanudin menyampaikan Tentang Penjelasan PMA 13 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar