Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Kontingen Pentas PAI Provinsi Bali Sabet 5 Juara

Kontingen Pentas PAI Provinsi Bali Sabet 5 Juara Kontingen Pentas PAI Provinsi Bali Sabet 5 Juara

(Inmas). Minggu malam merupakan malam (13/10) yang sangat membahagiakan bagi kontingen Pentas PAI Provinsi Bali karena telah mengukir terbaik dalam even dua tahunan ini.

Kontingen Pentas PAI Provinsi Bali dengan jumlah 41 orang sabet 5 juara, raihan juara tersebut terdiri dari : Juara 1 MHQ Putri SMP An. Nikmah Fitriah dari SMP Muhammadiyah 2 Denpasar, Juara 3 Pidato PAI Putra SMP An. Rafi Nasywan Alamsyah dari SMP Firdaus Negara, Juara Harapan 3 Kaligrafi An. Wandayaning oktaliana Putri, dari SMPN 2 Tabanan. Juara 3 Seni Nasyid An. Vitara, Sherin, Sherina, Sheila dari SMA Santo Yosef Denpasar, Juara Harapan 1 Ceris An. Amanda Reni Ariani, SMKN 1 Jembrana.

I Nyoman Lastra selaku Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menyampaikan apresiasi dan selamat kepada kontingen Bali, karena raihan juara yang diraih untuk ukuran Pendidikan Agama Islam di Bali sudah sangat baik. Guru-guru PAI harus terus bersemangat membina anak-anaknya dan tidak mudah berpuas diri sehingga di tahun-tahun mendatang prestasi PAI di semakin meningkat di kancah Nasional. 

H. Arjiman, Kepala Bidang Pendidikan Islam dalam sambungan telepon mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan pentas PAI Nasional sudah berakhir, Selamat buat seluruh anak-anak yang telah mewakili kontingen Bali yang telah memberikan prestasi terbaiknya untuk kontingen Bali. Kepada siswa-siswi yang menjadi pemenang beliau mengatakan, semoga  kemenangan ini menjadi semangat buat  anak anak yang belum beruntung di even Pentas PAI tahun ini, sedangkan kepada Guru guru PAI beliau mengatakan untuk selalu bersemangat dan berusaha agar dapat menjadi lebih baik lagi. InsyaAllah tahun depan prestasi akan lebih baik lagi dan akan kita diraih kembali. Terimakasih juga buat Kepala Seksi Pendis Kemenag Kab/kota, Kepala sekolah, Guru Pembina dan Tim keluarga Pendis Kanwil Provinsi Bali atas semangat dan dukungannya semoga perjuangannya sebagai ladang amal Ibadah kita Aamiin, kata Arjiman.

Sedangkan Kasi Pendidikan Agama Islam Bapak Hud Muhammad yang selalu menemani siswa mengatakan, prestasi tahun ini merupakan buah hasil kerja keras dari pembinaan guru-guru PAI provinsi Bali, Inovasi Peningkatan koordinasi yang dilakukan oleh Kabid Pendis melalui Kasi PAI kepada Kepala SD, SMP dan SMA/K yang siswanya mewakili Bali juga sangat berpengaruh karena dengan Inovasi tersebut terjadi peningkatan pembinaan siswa yang lebih intensif dan lebih fokus. Di even even Nasional tahun depan kita akan terus berinovasi dalam melakukan pendekatan-pendekatan dalam membina siswa-siswi kita yang berprestasi di tingkat Provinsi sehingga Bali akan selalu meraih juara di even Nasional, tambah Hud. (hesa)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar