Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Doa Bersama di Kanwil Kemenag Prov. Bali

Doa Bersama di Kanwil Kemenag Prov. Bali Doa Bersama di Kanwil Kemenag Prov. Bali

(Inmas Bali) Jumat, 18 Oktober 2019, Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, seluruh ASN Kanwil Kemenag Prov. Bali, melakukan Persembahyangan dan Doa Bersama, serangkaian menindak lanjuti Surat Edaran Sekjen Kemenag RI Nomor : 44 Tahun 2019, tentang Doa bersama untuk kedamaian, persatuan dan keselamatan bangsa. 

Doa sekaligus Persembahyangan dilaksanakan di tempat yang berbeda, sesuai Agama dan Kepercayaan yang di anut, diantaranya untuk umat Hindu dilaksanakan di Pura Dharma Bhakti Kanwil Kemenag Prov. Bali, Umat Islam dilaksanakan di Musholla Kanwil Kemenag Prov. Bali, sedangkan Umat Kristen, Katolik dan Buddha dilaksanakan di ruangan masing-masing. 

Doa bersama ini merupakan suatu bentuk harapan, dari masyarakat Bali pada umumnya, dan khususnya seluruh ASN Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, untuk memberikan kontribusi agar Negara dan Bangsa Indonesia, termasuk para Pmimpin dan Rakyatnya, selalu berada dalam keadaan damai, aman dan sejahtera, serta Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, untuk Periode 2019-2024, yang akan dilaksanakan hari Minggu, 20 Oktober 2019, dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar