Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Evaluasi Progres/Kenajuan pekerjaan Fisik Bangunan Gedung Asrama Siswa Terpadu 2 Lantai

Evaluasi Progres/Kenajuan pekerjaan Fisik Bangunan Gedung Asrama Siswa Terpadu 2 Lantai Evaluasi Progres/Kenajuan pekerjaan Fisik Bangunan Gedung Asrama Siswa Terpadu 2 Lantai

(Inmas Bali) Bertempat di MTsN 3 Jembrana-Bali, Senin, 21 Oktober 2019, dilaksanakan pertemuan dalam mengevaluasi Progres/Kenajuan pekerjaan Fisik Bangunan Gedung Asrama Siswa Terpadu 2 Lantai dengan sumber dana dari SBSN, dengan nilai Kontrak Rp. 2.390.254.000,00.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala MTsN 3 Jembrana selaku KPA, H. Agus Subagya, PPK beserta perangkat Kerja, Pelaksana Kontraktor, Pengawas, TP4D (Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah)  Kejaksaan Kab. Jembrana, Pengendali Teknis dari Dinas PU Prov. Bali, Korwil UKPBJ Kanwil Kemenag Prov. Bali dan Pokja.

Dalam pembukaan pertemuan, KPA, H. Agus Subagya, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran peserta, serta berharap agar pelaksanaan pekerjaan fisik bangunan dapat terkendali sesuai dengan yg direncanakan.

Selanjutnya Pelaksana Kontraktor menyanpaikan bahwa sampai minggu ke-12, progres fisik telah mencapai 55,023% dari rencana 52,01%, dengan deviasi maju 3,002%, serta dari Konsultan Pengawas menyampaikan bahwa pembangunan fisik ada pekerjaan style Bali 30% dan CCO maksimal 10%.

Kemudian dari Pengendali Teknis PU menyampaikan agar Administrasi Pekerjaan Tambah Kurang segera di selesaikan, termasuk pengurusan IMB dan penggunaan material agar selalu sesuai dengan spesifikasi teknis.

Dari TP4D memberikan paparan sesuai dengan Regulasi Pengadaan Barang dan Jasa, disamping itu pula disampaikaan bahwa sebelumnya sudah dilakukan evaluasi, serta harapan kedepannya dalam pemaparan oleh Pelaksana Kontraktor dapat menceritakan secara detail progres pekerjaan, serta memperhatikan persentase yang telah dibuat dan disusun, serta diadakan pengkajian, sehingga di akhir kontrak pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan rencana.

Akhir dari pertemuan tersebut dilengkapi dengan peninjauan lapangan.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar