Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Agen Perubahan Kanwil Kemenag Bali Goes to Kota Malang

Agen Perubahan Kanwil Kemenag Bali Goes to Kota Malang Agen Perubahan Kanwil Kemenag Bali Goes to Kota Malang

(Inmas Bali) Malang, 15/12/2019, Rangkaian perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kota Malang terlihat agak berbeda dari tahun sebelumnya. Acara yang dilaksanakan di bundaran Simpang Balapan berbarengan dengan Car Free Day dibuka langsung oleh Walikota Malang Bapak Sutiaji. Perayaan Hari Amal Bakti ini dirangkaikan dengan Senam Bersama, Jalan santai Kerukunan dan juga Talk Show langsung dengan para Agen Perubahan Kanwil Kementerian Agama Prov Bali mengenai kiat dan strategi membangun Zona Integritas.

Agen Perubahan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali diundang langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Muhtar Hazawawi agar bisa saling berbagi pengalaman untuk bersama-sama membangun Zona Integritas pada jajaran Kementerian Agama, terlebih baru-baru ini Kanwil Kemenag Bali menjadi satu satunya Kanwil yang memperoleh predikat WBK.

Beliau menyampaikan kedatangan para Agen Perubahan dari Kemenag Bali tentu akan memberikan nuansa tersendiri dalam membangun ZI di Kemenag Malang dan beliau juga menyampaikan salam kepada Bapak Ka.Kanwil Kemenag Bali.


Agen Perubahan Kanwil Kementerian Agama Prov Bali yang hadir berjumlah lima orang yaitu Noer Yasin, Luh Gede Sariti, Ida Bagus Krisna,  Astini, dan I Gusti Ngurah Indrajaya serta dibantu oleh Ida Bagus Arijaya sebagai pengiring lagu.

Acara ditutup dengan bersama-sama menyanyikan lagu "Jaga Kebersamaan Umat"

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar