Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

SPEAK pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar

SPEAK pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar SPEAK pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar

(Inmas Bali) Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Senin, 23 Desember 2019 dilaksanakan Sasaran Program Evaluasi Akuntabilitas Kinerja (SPEAK) yang merupakan program unggulan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Hadir untuk memberikan sambutan Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Abu Siri. Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Komang Sri Marheni, atas usaha beliau yang sangat baik dalam membenahi Kantor Kemenag Kota Denpasar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga menyampaikan agar dilakukan evaluasi terhadap pelayanan yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan. Selain itu beliau juga mengucapkan selamat hari Natal bagi umat Kristiani. Terkait rangkaian perayaan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama, diinformasikan bahwa akan diselenggarakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirtha pada tanggal 2 Januari 2019.

Rangkaian acara SPEAK ini diwawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pengucapan Lima Nilai Budaya Kerja, dilanjutkan dengan pengucapan Doa. Selanjutnya Sambutan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Komang Sri Marheni sekaligus penayanangan video dalam upaya Kemenag Kota Denpasar mewujudkan ZI WBK menuju WBBM. Yang berbeda dari SPEAK di Kemenag Kota Denpasar ini dengan mendatangkan salah satu pengguna layanan di Kemenag Kota Denpasar untuk memberikan testimoni serta pengalaman beliau selama mengajukan pelayanan di Kemenag Kota Denpasar dalam Program Testimoni Harapan Melayani Dengan Hati (Teh Melati). Pengguna layanan merasa sangat terbantu dalam mengajukan layanan di Kemenag Kota Denpasar. Berbagai perubahan telah dilaksanakan di Kemenag Kota Denpasar termasuk diantaranya menyediakan fasilitas disabilitas dimana sangat besar manfaatnya dapat dirasakan oleh pengguna layanan yang merupakan penyandang disabilitas.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari BRI Sariah dan juga pemaparan oleh Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, I Komang Giriyasa dalam memberikan paparan terkait realisasi anggaran di Kementerian Agama Provinsi Bali. Dilanjutkan tanya jawab kepada seluruh peserta SPEAK, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar