Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Bakti Sosial rangkaian HAB Kementerian Agama ke-74

Bakti Sosial rangkaian HAB Kementerian Agama ke-74 Bakti Sosial rangkaian HAB Kementerian Agama ke-74

(Inmas Bali) Senin, 23 Desember 2019 dilaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-74 yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di Panti Asuhan Yappenatim Gianyar dan di Yayasan Pasraman Gurukula Bangli. Bakti Sosial dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bali yang diwakili oleh Pembimas Buddha, Suliarna, S.Ag., M.Pd. beserta Kepala Bidang dan Pembimas, serta kasi pada Kanwil Kemenag Prov. Bali.

Bakti Sosial di Panti Asuhan Yappenatim Gianyar didampingi oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gianyar, IB Made Oka Yusa Manuaba, S.H., M.Si, diterima langsung oleh Ketua Yayasan Yappenatim Gianyar. Acara yang dilaksanakan di Panti Asuhan Yappenatim Gianyar ini dimulai dengan pemberian ucapan selamat datang oleh Ketua Yayasan Yappenatim Gianyar, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gianyar, dan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali yang diwakili oleh Pembimas Buddha. Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada Yayasan Panti Asuhan Yappenatim Gianyar dan foto bersama.

Dilanjutkan Bakti Sosial di Pasraman Gurukula Bangli yang didampingi oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli, I Made Subawa,SE., M.Pd, yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pasraman Gurukula Bangli, I Wayan Arsada. Dalam capan selamat datang, Wayan Arsada menyampaikan profil dari Pasraman Gurukula Bangli. Selanjutnya sambutan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gianyar dan dilanjutkan Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bali yang diwakili oleh Pembimas Buddha. Dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Pasraman Gurukula Bangli dan foto bersama.

 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar