Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Kepala Biro Kepegawaian Lantik 31 Pejabat

Kepala Biro Kepegawaian Lantik 31 Pejabat Foto by Sania

(Inmas Bali) Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI Saefudin, M.Ed melantik 31 pejabat eselon IV Senin, 10 Februari 2020 bertempat di aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Pelantikan ini menyesuaikan adanya Peraturan Menteri Agama Nomor 19 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama. Pelantikan dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se-Bali dan seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Saefudin dalam arahannya menyampaikan bahwa pejabat yang telah dilantik ini memiliki tanggung jawab dihadapan Tuhan terhadap jabatannya yang diemban. Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yang ada selama ini juga harus diimplementasikan bukan sekedar dihapalkan semata. Munculnya pemberitaan yang berkembang terkait Kementerian Agama kita selaku ASN Kementerian Agama juga harus ikut mencover. Jangan termakan isu yang belum jelas kebenarannya, dan juga menyebarkan informasi yang sejuk dan menenangkan. 

Kementerian Agama saat ini mendegungkan Moderasi Beragama yang masuk dalam setiap program kerja satuan kerjanya. Selaku ASN Saefudin juga mengharapkan agar mampu ikut meyebarkan Moderasi Beragama ini baik dengan memanfaatkan social media maupun dengan implementasi kehidupan sehari hari.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar