Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

MTSN 1 BULELENG AL MUHAFAZHATU ALAL QODIMIS SHOLIH WAL AKHZU BIL JADIDIL ASHLAH.

MTSN 1 BULELENG  AL MUHAFAZHATU ALAL QODIMIS SHOLIH WAL AKHZU BIL JADIDIL ASHLAH.

(Bidang Pendidikan Islam) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) jaga komitmen untuk menjaga dan mendorong Iklim Kompetisi pada jenjang Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Dasar. Inovasi Iklim Kompetisi tersebut dilaksanakan dengan diadakannya Olimpiade MIPASBAMA yang dirangkai dengan Milad MTsN 1 Buleleng yang ke 27, pada Rabu, 26 Pebruari 2020. Kegiatan Olimpiade MIPASBAMA memperlombakan Mapel Matematika, I P A, I P S, Bahasa Indonesia, Agama/PAI Tingkat MI, Agama/PAI Tingkat SD, dengan jumlah peserta  205 siswa, yang berasal dari Kab. Bulelenhg, Kab. Karangasem, Kab.Jembrana.

Kepala Bidang Pendidikan Islam, Dr. H. Arjiman, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi Kepada Kepala dan Civitas MTsN 1 Buleleng atas capaian kinerja yang sangat memuaskan dalam pengelolaan Madrasah, Olimpiade MIPASBAMA yang dirancang guna meningkatkan dan menghidupkan iklim Kompetisi merupakan program yang sangat tepat dilaksanakan saat ini untuk terus mendorong dan meningkatkan prestasi siswa Madrasah baik dilevel Provinsi dan Nasional yang selalu dicapai,  juga ke level Internasional. Beliau meminta kepada Hj, Siti Asiyah, S.Ag.,M.PdI Kepala MTsN 1 Buleleng agar terus melakukan Inovasi Pembelajaran yang secara Istikomah sehingga dapat melahirkan Budaya Mutu pada MTsN 1 Buleleng, yang mana salah satu indikatornya adalah literasi. Literasi akan melahirkan Guru dan Siswa yang literat yang pastinya akan melahirkan anak bangsa yang cerdas dan tentunya melahirkan Generasi emas.

Sedangkan Ibu Hj. Siti Asiyah, S.Ag.,M.PdI seusai kegiatan menyampaikan terimakasihnya Kepada Kepala Bidang Pendidikan Islam, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Buleleng Kepala Seksi KSKK, Kepala Seksi GTK, Kepala Seksi Pendis Kab. Buleleng, Pengawas dan Keluarga Besar MTsN 1 Buleleng yang selama terus berkomitmen untuk membuat MTsN 1 Buleleng yang Maju, Bermutu serta Berinovasi guna untuk mewujudkan Pendidikan Madrasah yang hebat dan bermartabat di Provinsi Bali, dengan semboyan, Al Muhafazhatu Alal Qodimis Sholih Wal Akhzu Bil Jadidil Ashlah  “ Menjaga hal – hal yang sudah baik , mencari sesuatu yang lebih baik. Beliau juga mengatakan Misi Madrasah kami adalah menguatkan penanaman karakter warga madrasah kami, yaitu Akhlaqul Karimah, dengan mengamalkan budaya 5 S yaitu senyum, salam, sapa, santun dan sahaja. (hesa)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar