Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Cegah Penyebaran Korona, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Korona, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Foto by Sania

(Humas Bali) Guna mencegah penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) yang merupakan wabah penyakit, wajib dilakukan upaya penanggulangan sehingga tidak terjadi peningkatan kasus.  Sebagai bentuk kewaspadaan dan kesiapsiagaan penanggulangan korona virus, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali turut andil didalamnya dengan membetuk Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 . Tugas Tim Penanggulangan Covid-19 salah satunya melaksanakan disinfektan secara rutin pada tempat-tempat umum seperti kantor, rumah ibadah, pondok pesantren, madrasah, pesraman dan tempat ibadah umum lainnya yang memiliki resiko dalam penyebaran virus corona.


Jum’at 27 Maret 2020 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali melakukan penyemprotan disinfektan pada ruanga kerja, tempat ibadah, dan area publik. Mengindahkan edaran dari menteri agama maka seluruh ASN pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali bekerja dari rumah dan pelayanan untuk sementara dilakukan melalui media daring atau online sehingga proses penyemprotan disinfektan ini tidak mengganggu. Pelayanan online maupun bekerja dari rumah atau work from home akan dilaksanakan hingga tanggal 31 Maret 2020.


Selain itu pula sebagai wujud peduli atas wabah Korona ini Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk menggalang dana yang nanti hasilnya akan disampaikan melalui rekening Donasi Covid-19 Kementerian Agama.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar