Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

MI AL HIDAYAH CANDIKUNING AKHIRI TAHUN PELAJARAN DENGAN MANIS

MI AL HIDAYAH CANDIKUNING AKHIRI TAHUN PELAJARAN DENGAN MANIS

Sebanyak  352 siswa MI Al Hidayah Candikuning menerima laporan penilaian hasil belajar semester genap yang dibagikan secara langsung  kepada orang tua/wali siswa secara bertahap dan terjadwal mulai hari Rabu, 10 Juni 2020 dan direncanakan berakhir sampai Sabtu, 13 Juni 2020, pembagian raport berjalan lancar, tertib dan aman,

 Jadwal pembagian raport sudah disebar ke masing-masing whatshapp kelas satu minggu sebelumnya agar orang tua datang tepat waktu untuk menghindari kerumunan, selain itu, orang tua yang mengambil raport anaknya diwajibkan mengikuti protocol pencegahan covid 19 yang sudah diatur sekolah, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, tidak ada salaman.

Kepala MI Al Hidayah Candikuning, Subandi, mengingatkan kepada guru agar memberikan pelayanan terbaik dan cepat kepada wali siswa sekaligus menjadikan momen pembagian raport sebagai ajang silaturahmi, membangun komunikasi yang baik serta memberikan informasi perkembangan madrasah sebelum siswa diliburkan, “ Wali  kelas agar menyampaikan salam dan terima kasih kepada orang tua atas peran aktif  membimbing anaknya selama masa Belajar di Rumah “ ujar Subandi.

Kepala Madrasah juga menitip pesan kepada wali / orang tua untuk mengontrol anak ketika bermain gadget, tetap di rumah saja untuk menjaga diri dan keluarga dari pandemic covid 19 serta mengisi  kegiatan di rumah dengan hal yang menyenangkan dan bernilai, khususnya dalam penguatan karakter mulia.

Sebelum pulang, Ridwan, wali siswa kelas tiga ditanya tentang pelayanan pembagian raport  “ sudah bagus bu, cuma kurang teh manis saja agar lebih lama di sekolah”  katanya bercanda. Syukurnya guru dan orang tua siswa sudah memberikan senyum manisnya sehingga tahun pelajaran 2019/2020 tetap berakhir manis tanpa suguhan teh manis. ( eton-has )

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar