Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Kunjungan Monitoring dari Tim Bidang Pendis Kanwil Provinsi Bali

Kunjungan Monitoring dari Tim Bidang Pendis Kanwil Provinsi Bali

Kunjungan ini dilakukan untuk memonitoring sejauh mana kesiapan MIN Denpasar dalam melaksanakan protokol pengendalian covid 19 di Madrasah. Selain itu kegiatan kunjungan tersebut adalah untuk memonitoring kesiapan PPDB dan laporan  guru selama kegiatan belajar secara on line yang dilaksanakan sejak 16 Maret sampai dengan  13 Juni 2020


Hasil Monitoring resebut terkait dengan kegiatan PPDB yang telah dilaksanakan dimulai dari laporan perencanaan, pelaksanaan, hasil dan pelaporannya. Hasil Monitoring pelaporan LKH (Lembar Kerja Harian) MIN Denpasar telah melaksanakan pembelajaran daring on line. Laporan laporan yang terkait dengan pembelajaran jarak jauh yang telah dilaksanakan sejak 16Maret 2020.


Laporan tersebut berdasarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala Madrasah Bpk Jamalludin, S. Ag. MA dalam memonitoring kegiatan  pendidik dan tenaga Kependidikan serta laporan guru terhadap siswa terkait daring pembelajaran jarak jauh. Kegiatan guru hendaknya mengacu unsur kegiatan yang mengandung  in put dan out put nya. 

LKH pendidik dan tenaga Kependidikan dengan arahan agar masing masing pada masa C 19 per hari dan dijilid berisi RPP 1 atau 2 halaman serta hal hal yang terkait tugas pokok dan fungsi pendidik dan tenaga Kependidikan.

Telah kita ketahui bersama bahwa MIN Denpasar telah melaksanakan protokol pengendalian Covid 19 sesuai dengan arahan. Saat ini MIN Denpasar telah memiliki fasilitas cuci tangan di depan gerbang Madrasah dan di masing masing lokasi rombongan belajar. Termogan telah disiapkan oleh petugas khusus yaitu Satpam Madrasah serta tidak kalah pentingnya adalah MIN Denpasar telah menunjuk tim satuan tugas pengendalian Covid 19 Tingkat Madrasah yang di Ketua oleh Kepala Madrasah dengan di bantu oleh sekretaris sekaligus koordinator lapangan Bpk Subawai, S. Pd. I.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar