Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Evaluasi Tim Satuan Gugus Tugas Protokol Kesehatan Percepatan Penanganan Covid 19

Evaluasi Tim Satuan Gugus Tugas Protokol Kesehatan Percepatan Penanganan Covid 19 Foto by Sania

(Humas Bali) Sebagai tindak lanjut dari percepatan penanganan Covid 19 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali membentuk Tim Satuan Gugus Tugas Protokol Kesehatan Percepatan Penanganan Covid 19 pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Senin, 29 Juni 2020 bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali melakukan rapat evaluasi terkait kinerja dari Tim Satgas ini.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Drs. H. Abu Siri, M.PdI dalam laporannya menyampaikan bahwa sejauh ini Tim Satgas telah melakukan tugasnya dengan menerapkan protokol kesehatan pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Tim juga melakukan monitoring pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Bali. Dari hasil monitoring ini dilaporkan seluruh Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Bali telah menerapkan protokol kesehatan.

“Satu hal yang perlu diperhatikan dalam menghadapi pandemic ini, adalah kita harus mengutamakan protokol kesehatan agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kementerian Agama” Ujar Ida Bagus Mastika selaku Plt. Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Beberapa hal yang perlu ditingkatkan dalam penanganan Covid 19 ini adalah penambahan tempat cuci tangan ditempat strategis, pendataan bagi tamu yang akan melakukan pelayanan di PTSP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar