Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Ka. Kanwil Bakar Semangat Pegawai Guna Tingkatkan Pelayanan Publik

Ka. Kanwil Bakar Semangat Pegawai Guna Tingkatkan Pelayanan Publik Foto by Sania

(Humas Bali) Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Bali Ibu Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si Jum’at 17 Juli 2020 melakukan giat olahraga dengan seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Dalam kesempatan ini Ibu Kanwil memberikan semangat kepada seluruh ASN agar meningkatkan pelayanan publik pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali.

“Saat ini nilai pelayanan publik Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali berada pada nilai 34, nilai harus ditingkatkan lagi” ujar Marheni. “Kita adalah pelayan umat jadi, kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” lanjutnya. 

“Indeks kerukunan umat beragama Provinsi Bali saat ini meraih nilai 80.1 sementara nilai kepuasan pelayanan publik kita masih pada nilai 34, jadi mari kita bersama tingkatkan pelayanan publik ini dan jangan focus pada serapan anggaran saja tetapi lebih fokus apa dampak dari hasil serapan anggaran itu” tegas Marheni.

Selain menyoroti peningkatan pelayan publik, Komang Marheni juga mengharapkan agar kebersamaan yang telah terjalin dengan baik pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali ini dapat terus dipertahankan. “Mari kita bersama menjaga kebersamaan dan menjaga kekeluargaan antar pegawai di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Saya bukanlah pimpinan, saya adalah nahkoda dari pelayan umat” ujar Marheni.

Lebih lanjut Marheni menyampaikan “Jika ada masalah, mari kita selesaikan dalam lingkup internal kita dan jangan merebak hingga pihak luar tahu. Mari saling rangkul untuk bersama menyelesaikan masalah bukan saling menjatuhkan”.

Menjadi berbeda olahraga Jum’at pagi ini, karena semangat seluruh pegawai pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali telah dibakar oleh Ibu Kanwil kita untuk dapat bersama sama menjadi pelayan umat yang dapat memberikan pengabdian yang terbaik.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar