Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Radar Bali Jalin Sinergi dengan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali

Radar Bali Jalin Sinergi dengan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Foto by Sania

(Humas Bali) Bertempat di ruang rapat Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Selasa 21 Juli 2020 Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bali Ibu Komang Sri Marheni menerima audiensi jajaran direksi koran harian Radar Bali. Didampingi oleh Kepala Sub.Bagian Umum dan Humas, Ibu Kanwil menerima kehadiran rekan media ini dalam situasi hangat.

Media bukan hal baru bagi Komang Marheni, sebelum menjadi Kepala Kanwil, beliau sempat menjadi Kepala Sub.Bagian Humas. Hal inilah yang membuat beliau begitu dekat dengan rekan media dan juga dengan para praktisi humas pada jajaran Pemerintah Provinsi Bali.

Rosihan selaku perwakilan dari koran Radar Bali menyampaikan bahwa kehadirannya ingin menggalang sinergi dan kerjasama antara media dan instansi pemerintah dalam hal ini Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Disampaikannya bahwa Kementerian Agama merupakan rekan yang cukup strategis karena kaitannya Kementerian Agama yang membawahi bidang agama dan keagamaan. Masalah penyelenggaraan ibadah haji, pendidikan agama dan keagamaan, kerukunan hidup umat beragama merupakan tugas yang berat bagi Kementerian Agama. Tanpa bantuan dari media pun akan terasa berat tugas dari Kementerian Agama ini dapat disampaikan kepada masyarakat Bali.

“Kementerian Agama memiliki tugas yang cukup besar, kegiatan yang banyak juga akan percuma jika tidak dipublikasikan. Masyarakat akan bertanya apa saja tugas dari Kementerian Agama” ujar Komang Marheni. Kerjasama ini disambut hangat oleh Komang Marheni agar media dan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali khususnya mampu bersinergi dalam menyuarakan kebijakan pemerintah dalam bidang agama dan keagamaan.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar