Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Virtual Meeting, Sosialisasi Rencana Strategis Kementerian Agama Tahun 2020-2024.

Virtual Meeting, Sosialisasi Rencana Strategis Kementerian Agama Tahun 2020-2024. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Humas Bali, Jumat 24 Juli 2020, bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, digelar Virtual Meeting dengan tema Sosialisasi Rencana Strategis (RENSTRA) Kementerian Agama Tahun 2020-2024, yang dihadiri Ka.Kanwil, Kabag TU, Kabid, Pembimas dan Kasubag Perencana dan Informasi di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bali.

Virtual Meeting ini disiarkan secara daring oleh Kementerian Agama RI, yang dalam kesempatan ini sebagai narasumber Menteri Agama RI, yang diwakilkan oleh Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa'adi, yang dalam bahasannya menyebutkan, semua program prioritas dalam lima tahun kedepan mulai tahun 2020 ini adalah Moderasi Beragama serta Pelayanan Umat Beragama. Program ini adalah arah strategis bagi instansi pusat maupun daerah dalam penyusunan yang semua akan mengarah pada sektor kerukunan umat beragama.

Komang Sri Marheni selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam virtual meeting yang di siarkan oleh pusat ini. Sri Marheni berharap semua jajaran pejabat mulai dari Kabid, Pembimas, Kasubag serta JFT Perencana nantinya mampu bersinergi dalam proses pembuatan Rencana Strategis (RENSTRA) di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Bali. Mohon dukungan semua pihak agar apa yang menjadi harapan kita bersama di Kanwil ini menjadi lebih baik, tutup Komang Sri Marheni.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar