Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Wujudkan Pendidikan Agama dan Keagamaan Yang Menciptakan Generasi Penerus Berakhlakul Karimah

Wujudkan Pendidikan Agama dan Keagamaan Yang Menciptakan Generasi Penerus Berakhlakul Karimah

(Humas Bali) Salah satu tugas dari Kementerian Agama Provinsi Bali adalah memberikan pelayanan pendidikan agama dan keagamaan. Berdasarkan hal tersebut Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali mendukung dan mengapresiasi Yayasan Al Muhajirin Denpasar yang mampu mengembangkan sarana gedung bagi madrasah tsanawiyah dan madrasah Aliyah. 

Rabu, 5 Agustus 2020 bertempat di gedung madrasah aliyah Al Muhajirin Denpasar Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si didampingi oleh Kabid Pendidikan Islam dan Kasi Pendidikan Islam Kota Denpasar menghadiri peresmian peletakan batu pertama pembangunan gedung MTs dan MA Al Muhajirin. Komang Sri Marheni dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui pembangunan gedung MA ini dapat memberikan jalan yang terbaik dalam pelayanan pendidikan agama dan keagamaan. “Peningkatan pelayanan dan sarana pendidikan ini diharapkan mampu mewujudkan pendidikan agama dan keagamaan yang menciptakan generasi penerus yang memiliki akhlakul karimah.” Ujar Marheni. Dimasa pandemi ini Marheni juga menyoroti problema yang dirasakan oleh tenaga pendidik dan siswa yang harus melakuka proses belajar mengajar melalui daring atau jaringan. Namun, Marheni mengatakan agar problema ini jangan dijadikan penghalang dan beban dan tetap bersemangat untuk mampu memberikan layanan pendidikan.

Marheni juga menyampaikan apresiasinya atas semangat dari Yayasan Al Muhajiri yang mampu mengembangkan pembangunan gedung madrasah, hal ini dapat dijadikan contoh bagi yayasan lain.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar