Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Maknai Idul Adha, Ka Kanwil Kemenag Provinsi Bali Ajak Seluruh Pegawai Jaga Kerukunan

Maknai Idul Adha, Ka Kanwil Kemenag Provinsi Bali Ajak Seluruh Pegawai Jaga Kerukunan Foto by Sania

(Humas Bali) Rabu, 5 Agustus 2020 bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali digelar tasyakuran Idul Adha yang digagas oleh Bidang Bimbingan Masyarakat Islam. Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga besar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali untuk selalu menjaga kerukunan hidup umat beragama. “Sebagai ASN Kementerian Agama kita harus mampu menjaga kerukunan agar mampu menjadi contoh bagi masyarakat. Utamakan kerukunan karena kita adalah keluarga” ujar Marheni.

Selain itu Marheni juga menyoroti agar kita sebagai ASN dari Kementerian Agama agar mampu memahami dan mengamalkan makna dari motto Kementerian Agama yaitu Ikhlas Beramal, dimana sebagai ASN Kementerian Agama kita harus mampu memberikan pengabdian yang sepenuhnya kepada nusa dan bangsa dengan memberikan pelayanan dan kinerja yang terbaik kepada masyarakat.

Memaknai hakikat perayaan hari raya Idul Adha yaitu arti dari sebuah keikhlasan berbagi dan arti dari sebuah pengorbanan.

Dalam acara tasyakuran ini juga diserahkan sertifikat halal oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali kepada pemohon produk halal yang telah melengkapi dokumen.

(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar