Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Sinkronisasi Antara Renstra dan Anggaran

Sinkronisasi Antara Renstra dan Anggaran Foto by Sania

(Humas Bali) Guna menyamakan persepsi dalam penyusunan rencana startegis (Renstra), Sub.Bag Perencana, Data, dan Informasi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Jum’at 7 Agustus 2020 , mengadakan rapat evaluasi. Bertempat di aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali rapat dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan JFU yang diberi tugas tambahan dalam penyusunan renstra ini.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si dalam arahannya menyampaikan agar penyusunan renstra ini dibuat dengan baik sesuai dengan anggaran yang akan diajukan. “Harap diperhatikan agar penyusunan renstra ini sinkron dengan rkakl yang diajukan” ujar Marheni. 

Lebih lanjut Marheni juga menyampaikan bahwa renstra yang merupakan rencana jangka panjang harus dievalusi setiap tahunnya. “Kita jangan fokus pada realisasi anggaran saja, tetapi program yang kita buat itu harus berdampak bagi masyarakat”tegas Marheni

Selain itu juga Marheni mengingatkan agar penyusunan renstra dan anggaran juga harus selaran dengan Kabupaten/Kota. “Program dan anggaran kita itu linier, jangan sampai ada ketimpangan bahwa hanya Kanwil saja yang memiliki program dan anggaran tetapi kabupaten/kota tidak” ujar Marheni.

Ibu Ka Kanwil juga mengharapkan agar seluruh jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dapat bekerja sama dalam penyusunan renstra ini agar dapat memberikan program dan anggaran yang dapat memberikan dampak bagi masyarakat.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar