Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Garuda Indonesia dan Kanwil Kemenag Provinsi Bali Tanda Tangani MoU

Garuda Indonesia dan Kanwil Kemenag Provinsi Bali Tanda Tangani MoU Foto by Sania

(Humas Bali) Garuda Indonesia dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Kamis, 13 Agustus 2020 melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepakatan bertempat di ruang rapat Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Penanda tanganan dilakukan oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si dan Regional CEO Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Regional PT. Garuda Indonesia Ngakan Septigraha.


Penawaran kerjasama ini sebelumnya telah dilakukan pada bulan September 2019 lalu. Garuda Indonesia melanjutkan kerjasama ini sekaligus silaturahmi dengan pimpinan baru dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.


Adapun isi dari nota kesepakatan ini antara lain flexibility atau kemudahan dalam perubahan jadwal maupun perubahan nama pada ticketing system untuk semua penerbangan Garuda Indonesia rute domestik dan internasional kecuali untuk penerbangan codeshare.


Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali merupakan mitra yang selama ini telah banyak menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia dalam perjalanan kedinasan. Hal inilah yang menjadi apresiasi dari Garuda Indonesia sehingga perlu dijalin kerjasama yang tentunya dapat memberikan keuntungan bagi pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dalam menjalankan tugas kedinasannya. Keuntungan lain yang diberikan dari kerjasama ini adalah dalam hal chek in counter khusus, asistensi perjalanan group dan harga khusus bagi perjalanan group.


Komang Sri Marheni menyambut baik kerjasama ini karena melihat cukup tingginya perjalanan dinas yang sering dilakukan oleh pegawai Kementerian Agama. Pandemi Covid 19 saat ini membuat beberapa perjalanan dinas tidak dapat dilakukan. Garuda Indonesia pun menyampaikan akan memberikan jaminan penerapan protokol kesehatan agar setiap pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia mendapatkan ketenangan dan jaminan kesehatan dari penularan Covid 19.


“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat melakukan tugas kedinasan lagi dengan tenang dan juga terima kasih atas kerjasama dan pelayanan yang selama ini telah diberikan oleh Garuda Indonesia selama ini sehingga memberikan kemudahan bagi kita di Kementerian Agama khusunya di Provinsi Bali” Ujar Marheni.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar