Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Pandemi Belum Berakhir, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Tetap Salurkan Bantuan

Pandemi Belum Berakhir, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Tetap Salurkan Bantuan Foto by Sania

(Humas Bali) Program berbagi dengan kasih Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali terus berjalan ditengah pandemi Covid 19 yang kembali meningkat statusnya di Provinsi Bali. Senin, 14 September 2020 Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali beserta Kabag TU, Kabid, dan Pembimas menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 di Kabupaten Jembrana. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana selain bantuan berupa paket sembako, disampaikan juga bantuan berupa paket data internet kepada 50 siswa didik dari tingkat SD, SMP, dan SMP untuk meringankan beban mereka dan agar tetap dapat mengikuti proses belajar mengajar secara daring di era adaptasi kehidupan baru sekarang ini. 

Selain bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak Covid 19, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kanwil Kementerian Agama Provinsi juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana yang reaktif Covid 19.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa pandemi Covid 19 ini membawa dampak yang cukup signifikan bagi kehidupan ekonomi dan pendidikan bukan hanya di Kabupaten Jembrana tapi seluruh Bali. Karena itu, Kementerian Agama hadir guna meringankan beban masyarakat dengan penggalangan dana dan juga atas jalinan kerjasama dengan provider Tri (3) yang selalu mendukung program Berbagi dengan Kasih Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. “Penyebaran Covid 19 yang meningkat akhir akhir ini harus disadari betul, bahwa protokol kesehatan harus selalu diterapkan. Kita harus bersama guna melawan penyebaran Covid 19 ini” tegas Marheni dalam arahannya.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar