Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Pemilihan Penyuluh Teladan Agama Hindu Non PNS

Pemilihan Penyuluh Teladan Agama Hindu Non PNS

(Humas Bali), Bertempat di Pura Dharma Bhakti Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Sri Komang Marheni di dampingi Kepala Bidang Urusan Agama Hindu, I Dewa Made Nida Udyana serta Kepala Bidang Pendidikan Agama Hindu, IB. Mastika menyerahkan penghargaan pembinaan kepada Pemenang Pemilihan Penyuluhan Teladan Agama Hindu Non Pegawai Negeri Sipil Pada Program Bimbingan Masyarakat Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Tahun Anggaran 2020.  

Adapun Pemenang Pemilihan Penyuluhan Teladan Agama Hindu Non Pegawai Negeri Sipil yang digelar pada hari Jumat, 18 September 2020 adalah sebagai berikut :

-      - Juara 1, I Putu Widya Candra Prawartana dari Kota Denpasar

    dengan Jumlah Nilai 6.573,63, Uang pembinaan Rp 3.800.000,-

-      - Juara 2, I Made Sujana Yasa dari Kab.Tabanan

    dengan Jumlah Nilai 6.393.65, Uang pembinaan Rp 3.000.000,-

-      - Juara 3, I Wayan Sutarga dari  Kab.Karangasem

    dengan Jumlah Nilai 6.385,25, Uang pembinaan  Rp 2.500.000,-

-      - Juara Harapan  1,  Komang Pusparani dari Kab.Badung

   dengan Jumlah Nilai  6.338,75, Uang pembinaan  Rp 2.426.000,-,

-      - Juara Harapan 2, Ni Wayan Wiraswastini dari Kab.Bangli

    dengan Jumlah Nilai  6.050,48, Uang pembinaan  Rp 2.000.000,-

 

Sri Marheni berpesan kepada para Pemenang “bahwa jangan jadikan kegiatan ini hanya sebagai ajang pencarian pemenang tapi jadikan ajang ini untuk memotivasi diri agar menjadi penyuluh agama yang lebih baik lagi kedepannya khususnya pada umat di tempat tugasnya masing-masing. Begitupula kepada yang belum meraih penghargaan jangan berkecil hati, ayo tingkatkan lagi kemampuan, dengan adanyan kegiatan ini ukurlah diri, apa yang kurang”. Sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian Agama, Sri Marheni berharap ditengah pandemi ini kepada Penyuluh diharapkan mampu memberikan informasi-informasi yang postif kepada umat dan mensosialisasikan protokol kesehatan melaui pendekatan agama. 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar