Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Silaturahmi Menag dengan Kepala Kanwil Kementerian Agama se Indonesia

Silaturahmi Menag dengan Kepala Kanwil Kementerian Agama se Indonesia Foto by Sania

(Humas Bali) Serangkaian agenda kerja Menteri Agama RI Bapak Fachrul Razi di Padang Sumatera Barat usai pembukaan MTQ Nasional ke XXVIII Minggu, 15 November 2020 digelar pertemuan silaturahmi dengan seluruh Kepala Kanwil Kementerian Agama se Indonesia di Ballroom Grand Inna Padang.
Menjadi pemandu dalam acara ini Kepala kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri, S,Ag, M.Pd. dalam kesempatan ini Fachrul Razi Menteri Agama RI, Fachrul Razi, mengingatkan para Kakanwil mengenai serapan anggaran pada tahun 2020.


"Pelaksanaan penyerapan anggaran tahun 2020 laporan yang saya terima hingga awal November 2020 serapan anggaran kita baru mencapai 76,28 persen, padahal mestinya sudah mencapai kurang lebih 80 persen,” ungkapnya.


Ia berharap serapan anggaran dalam waktu 1 bulan kedepan penyerapan anggaran dapat ditingkatkan.


Selain itu juga Menag menyinggung pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid 19 dan membumikan moderasi beragama di masyarakat Indonesia.


Kepala Kanwil Kementerian Agama sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat harus mampu mewujudkan kerukunan hidup umat beragama dan menggaungkan moderasi beragama.
Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Komang Sri Marheni hadir didampingi oleh Kabid Bimas Islam.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar