Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Serahkan Surat Keputusan, Ka Kanwil Brainwash CPNS

Serahkan Surat Keputusan, Ka Kanwil Brainwash CPNS Foto by Ulik

(Humas Bali) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Dr. Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si Senin, 18 Januari 2021 menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 23 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dilakukan pembekalan kepada CPNS ini bertujuan untuk menanamkan disiplin, memberi stimulus dan motivasi memasuki dunia kerja.

Komang Sri Marheni dalam kesempatan ini menekankan kepada CPNS bahwa Kementerian Agama dituntut untuk menjadi ASN yang memiliki tiga hal yaitu moral, etika, dan disiplin. Sesuai dengan motto Kementerian Agama yaitu ikhlas beramal Komang Sri Marheni juga menyampaikan agar nantinya mengabdi degan ikhlas. Mampu melaksanakan tugas dengan baik karena CPNS yang ada saat ini merupakan generasi penerus ASN Kementerian Agama.
“Prinsip tugas kita sebagai ASN adalah melayani, ubah paradigm bahwa kita ASN harus disegani atau dilayani. Tanamkan dalam diri kita apa yang bisa kita kerjakan dan apa yang bisa saya lakukan”. Ujar Marheni.

Hakikat kita sebagai ASN Kementerian Agama adalah mampu melayani umat se Bali. Lebih lanjut Komang Sri Marheni menyampaikan bahwa kita seluruh ASN dibawah naungan Kementerian Agama adalah sama jadi, kita harus memelihara kebersamaan itu.

“Tugas kita bersama untuk mampu membangun citra Kementerian Agama menjadi lebih baik lagi. Mampu mewujudkan tujuan membuat masyarakat atau umat rukun, aman, dan tentram”Jelas Marheni.

Selain itu Ka Kanwil juga menyampaikan bahwa perbedaan yang ada diantara ASN Kementerian Agama adalah keniscayaan dan merupakan dinamikas dalam menjalankan tugas dikantor. Kita harus mampu memahami pekerjaan orang lain karena ada tugas yang prioritas, utama dan tugas tambahan.
Selain pembekalan dan arahan dari Kepala Kantor dilakukan juga pembekalan terkait wawasan kebangsaan dan disiplin pegawai yang disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha serta Kepala Sub. Bagian Organisasi Tata Laksana.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar