Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

STQH XXVI Tingkat Provinsi Bali Siap Digelar

STQH XXVI Tingkat Provinsi Bali Siap Digelar

(Humas Bali) - Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) XXVI Tingkat Provinsi Bali Tahun 2021 akan digelar. Panitia STQH merencanakan kegiatan berlangsung di Inna Grand Bali Beach Bali, Denpasar.

"Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) XXVI akan digelar selama dua hari yakni 3 dan 4 Juli 2021. Pelaksanaan dilakukan secara semi virtual," ucap Koordinator Panitia STQH XXVI, H Saefudin, Selasa (22/6/2021) di Denpasar.

Dijelaskan, peserta lomba STQH XXVI Tahun 2021 merupakan perwakilan yang berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota di Bali. Sebelum lomba dimulai, seluruh peserta maupun panitia dilakukan rapid test.

H Saefudin menerangkan, untuk lomba Tilawah diikuti 33 orang putra dan putri dengan rincian 15 peserta anak-anak dan 18 orang dewasa.

Kemudian lomba Tahfidz Golongan 1 Juz dan Tilawah diikuti 19 putra dan putri. Tahfidz Golongan 5 Juz dan Tilawah diikuti 14 putra dan putri.

Lomba Tahfidz Golongan 10, 20, 30 Juz dan Hadits diikuti 23 orang peserta dengan rincian Golongan 10 Juz yang diikuti 14 peserta, Golongan 20 Juz 4 orang peserta, 30 Juz dengan 3 peserta dan Hadits diikuti 2 orang peserta.

Penanggungjawab STQH XXVI Tahun 2021, H Mahmudi menambahkan, pengumuman pemenang lomba dilakukan 4 Juli sore.

"Pemenang lomba nantinya akan dikirim ke tingkat nasional mewakili Bali," ucapnya saat ditemui usai rapat persiapan. (Sn)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar