Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Sosialisasi SE Menteri Agama Nomor 15 Tahun 2021

Sosialisasi SE Menteri Agama Nomor 15 Tahun 2021

Kamis (24/06) pagi tadi, Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menggelar sosialisasi SE Menag Nomor 15 Tahun 2021 Tentang Tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Iduladha dan Pelaksanaan QurbanTahun 1442 H/2021 M kepada jajaran di Kanwil Kemenag Provinsi Bali serta Kankemenag Kab./Kota se Bali guna menindaklanjuti sosialisasi yang telah dilaksanakan secara daring oleh Sekjen Kemenag RI sehari sebelumnya. 

Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Ibu Komang Sri Marheni memberikan penekanan kepada seluruh peserta yang ikut bergabung pada rapat daring tersebut untuk mencermati, memahami, dan nantinya dapat mensosialisasikan segala informasi yang tertuang dalam SE Menag 15 Tahun 2021 ini, baik yang berkaitan dengan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah Iduladha, pelaksanaan takbiran, maupun saat pemotongan kurban, secara efektif dan informatif kepada umat di masing-masing wilayah tugasnya sebagai upaya untuk mengantisipasi meningkatnya angka penularan Virus Covid 19. 

Ka. Kanwil juga telah mempersiapkan beberapa metode penyebaran informasi baik secara langsung maupun melalui media digital dan titik-titik penyebaran informasi yang dirasa perlu, agar mudah dilihat oleh masyarakat, yakni di masing-masing Kankemenag, KUA, Madrasah, Masjid/Musalla, tempat pemotongan kurban, dan pasar. Sebelum menutup sosialisasi, Ka. Kanwil mewajibkan seluruh ASN yang telah diberikan amanah unutk mensosialisasikan SE Menag Nomor 15 Tahun 2021 ini untuk melaporkan pelaksanaan sosialisasi dan tindak lanjutnya secara berjenjang kepada Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

SE bisa download di: https://bali.kemenag.go.id/uploads/media/2021/06/SE_15_Th_2021_ttg_Penerapan_Prokes_dlm_penyelengg_Shalat_Idul_Adha.pdf

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar