Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Bali Mendapat Peringkat Terbaik Dalam Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional.

Bali Mendapat Peringkat Terbaik Dalam Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional.

Humas Bali, Senin 21 Juni 2021 pekan lalu, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, melalui Bimbingan Masyarakat Budha kanwil Kemenag Bali berhasil menorehkan tinta emas dalam ajang Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional ke VIII yang di gelar di Pekanbaru Riau Tahun 2021.

Peringkat terbaik untuk wakil Kemenag Provinsi Bali meliputi, Juara 1 Dhammakayika Tingkat SMP, Juara Harapan 2 Dhammavikata Tingkat SMP, Juara Harapan 2 Dhammapada Tingkat SMA, Juara 1 Dhammapada Tingakat SD dan Defile perwakilan Kanwil Kemenag Provinsi Bali mendapatkan Juara 1. Total juara yang di peroleh wakil Provinsi Bali adalah 7 juara melalui kategori yang berbeda.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Ibu Komang Sri Marheni sangat mengapresiasi dan menghaturkan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada Pembimbing Masyarakat Budha Kanwil Kemenag Bali, jajaran ASN dan Non ASN di Bimas Budha Kemenag Bali, serta para perwakilan Kontingen Provinsi Bali dan seluruh pendukungnya yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Rasa bangga ini mungkin tidak saat kita mendapat peringkat terbaik ini, namun bagaimana rasa semangat ini mampu ditularkan kepada seluruh perwakilan yang nantinya mengikuti ajang-ajang yang sama, agar tetap berkonsentrasi penuh, bekerjasama dan selalu berkolaborasi untuk memunculkan ide baru, gagasan baru serta inovasi yang mampu membangkitkan semangat kita berkarya. (tam)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar