Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Best Practice Dalam Membangun WBK dan WBBM Oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bali

Best Practice Dalam Membangun WBK dan WBBM Oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bali Foto by Ulik

(Humas Bali) Rabu (7/7) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali beserta beberapa satuan kerja yang ditunjuk sebagai pilot project pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) berpartisipasi dalam Focus Group Discussion Riset SBKU “Identifikasi Faktor-Faktor Pendukung Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Kementerian Agama”.

Sebagai Narasumber, Komang Sri Marheni selaku Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bali yang juga merupakan tokoh pelopor perubahan berkesempatan membagi pengalamannya dalam mengantarkan Kankemenag Kota Denpasar meraih WBBM, mulai dari memetakan permasalahan, membangun komitmen dan team work yang solid, membaca peluang, dan menganalisis resiko dari setiap langkah yang diambil. 

Ka. Kanwil juga sangat mengapresiasi pembangunan ZI WBK dan WBBM pada Kementerian Keuangan yang sangat terstruktur dari satker teratas sampai tingkat bawah dan beliau berharap pengalaman-pengalaman yang disampaikan oleh narasumber dari Kemenkeu dapat diadaptasi untuk mendukung upaya-upaya Kanwil Kemenag Provinsi Bali menuju WBBM dan menuntaskan target Bali 100% WBK di tahun 2024.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar