Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Kanwil Kemenag Provinsi Bali Melakukan Sosialisasi Masif Gerakan Doa Dari Rumah

Kanwil Kemenag Provinsi Bali Melakukan Sosialisasi Masif Gerakan Doa Dari Rumah

(Humas Bali) Sosialisasi masif dengan tagar #DoaDariRumah digerakkan oleh Kementerian Agama. Setelah sebelumnya tagar #PrayFromHome meramaikan linimasa sosial media, hari ini Kamis, 8 Juli 2021 gerakan meramaikan dunia maya dengan tagar #DoaDariRumah kembali disebarkan. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali pun turut berpartisipasi dalam sosialisasi masif ini Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menginstruksikan seluruh pegawainya di Bali untuk meramaikan sosial media baik instansi maupun pribadi dengan menggunakan tagar #DoaDariRumah dalam setiap postingannya.

Selain itu juga dilakukan sosialisasi masif dengan membuat twibbon yang disambut antusias oleh seluruh pegawai Kementerian Agama se Bali. Kampanye dengan menggunakan Twibbon ini diharapkan efektif dalam menyampaikan pesan dari Kementerian Agama agar seluruh umat beragama sementara ini berdoa dan beribadah dari rumah, bukan dari tempat ibadah terutama bagi daerah yang masuk dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Diharapkan dengan melibatkan seluruh pegawai dan juga dengan memanfaatkan sosial media, pesan ini akan sampai kepada masyarakat dan gerakan ini menjadi sedikit sumbangsih dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dalam menekan angka penyebaran Covid 19 di provinsi Bali.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar