Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Diskusi Virtual Bidang URA Hindu

Diskusi Virtual Bidang URA Hindu

Kamis, 15 Juli 2021, Secara virtual Bidang Urusan Agama Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali melaksanakan diskusi secara virtual yang dipandu oleh Nyoman Dayuh selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan diawali dengan doa bersama untuk negeri yang merupakan rangkaian dari Hening Cipta dan Doa Bersama. 

Diskusi intern yang menekankan pada Sisi Religi PPKM Darurat Di Bali, dipimpin oleh Kepala Bidang Urusan Agama Hindu Ida Bagus Suastika dan di ikuti oleh jajarannya. Bahwa dalam situasi seperti ini, Ida Bagus Suastika ingin ASN di Bidang URA Hindu agar dapat menginformasikan kepada masyarakat umum bagaimana cara kita beragama dalam masa pandemi dan PPKM Darurat ini. 

Menurut Ka.Bid URA Hindu, Ida Bagus Suastika, Informasi yang disampaikan harus dapat selaras dengan seruan pemerintah yaitu WFH ( Work From Home ) sambil PFH (Pray From Home ) yaitu bekerja dari rumah sambil sembahyang dari rumah serta mensosialisasikan SE. Menag No.17 yang terdapat himbauan untuk peniadaan sementara peribadatan di rumah ibadah.

“Jalankan Prokes dengan benar dan tingkatkan Sradha Bhakti (berdoa), selalu Mulat Sarira (introspeksi Diri), selalu Jagra (Sadar dan Waspada). Juga dengan menjaga pola berpikir, karena menurut beliau pikiran merupakan salah satu kunci dari kesembuhan dan imunitas tubuh”  ungkap Ida Bagus Suastika.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar