Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Rakor Bidang URA Hindu

Rakor Bidang URA Hindu

Diawali dengan doa bersama, Bidang Urusan Agama Hindu melaksanakan rapat koordinasi secara virtual tatap muka yang dipandu oleh I Wayan Santa Adnyana selaku Kepala Seksi Kelembagaan dan dipimpin oleh Kepala Bidang Urusan Agama Hindu, Ida Bagus Nyoman Gde Suastika serta diikuti oleh jajarannya, Senin, 19 Juli, 2021.

Adapun pembahasan dalam rapat ini adalah menitik beratkan pada poin poin penting dari kegiatan di keempat Seksi yang sedang berjalan. Antara lain dari Kasi Kelembagaan tentang Bantuan Gambelan, Sarana dll, Kasi Pemberdayaan Umat tentang bantuan rehabilitasi rumah ibadah, Kasi Penyuluhan tentang persiapan acara Doa Bersama dan diskusi internal bersama penyuluh se-bali dan Kasi Sistem Informasi tentang rancangan anggaran.

Dalam hal ini Ka,Bid Ura Hindu menyampaikan “Sebaiknya kalau bisa kita setiap hari melaksanakan virtual tatap muka, baik dengan unsur internal bidang maupun kabupaten/kota se-bali untuk membahas untuk kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan dan yang akan datang“, tutur I.B. Nyoman Gede Suastika.

Lebih lanjut disampaikan juga oleh Ka.Bid URA Hindu kepada seluruh jajarannya, agar para ASN Bidang URA Hindu agar selalu melaporkan kegiatan yang dilakukan di dalam masa PPKM darurat ini sebagai tindak lanjut dari tugas-tugas yang dilakukan di rumah dan sejalan dengan apa yang diarahkan sebelumnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Komang Sri Marheni  dan Kepala Bagaian Tata Usaha, Nurkhamid.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar