Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali

Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali Foto by Ulik

Selasa (17/8) Pagi tadi Ka. Kanwil beserta seluruh jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bali mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 yang dilaksanakan secara hybrid oleh Pemerintah Provinsi Bali. Selaku undangan, Ka. Kanwil mengikuti pelaksanaan upacara melalui aplikasi Zoom Meeting dan ASN lainnya melalui akun YouTube Pemerintah Provinsi Bali dengan menggunakan pakaian adat Bali yang bernuansakan merah putih sebagai ciri khas kekuatan dan ketangguhan Bangsa Indonesia. Pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Gubernur Bali selaku inspektur upacara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, meskipun di tengah-tengah situasi penerapan PPKM, namun seluruh ASN tetap bersemangat dan antusias dalam mengikuti pelaksanaan upacara. 

Ditemui usai pelaksanaan upacara, Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bali menitipkan pesan kepada seluruh ASN dan umat beragama di Provinsi Bali untuk tidak pernah menyerah, meskipun kita masih berada di tengah badai Pandemi. Beliau mengajak seluruh ASN dan umat beragama untuk tetap kuat dan tangguh dalam menjalani kehidupan di tengah-tengah situasi ini, tetap melaksanakan protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah dengan patuh, tetap menjaga kondusifitas suasana kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dengan senantiasa mawas diri, menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama, serta meningkatkan kepedulian sosial kita kepada sesama, karena banyak sekali saudara-saudara kita yang terkena dampak pandemi saat ini sedang membutuhkan bantuan dari sesamanya. Berkaitan dengan kepedulian sosial kepada sesama umat yang membutuhkan, Ka. Kanwil juga menyampaikan bahwa siang nanti, seluruh jajaran Kementerian Agama di Provinsi Bali serentak akan melaksanakan kegiatan bakti sosial Gema Bali (Gerakan Kemanusiaan Berbagi dan Peduli) melalui pembagian paket bantuan sembako yang dihimpun dari seluruh jajaran ASN Kemenag Provinsi Bali kepada umat yang membutuhkan. (sta)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar