Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Selasa (17/8) usai mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Lingkungan Provinsi Bali, Ka. Kanwil beserta seluruh jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bali selanjutnya mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta. Ka. Kanwil mengikuti pelaksanaan upacara melalui tautan videoconference Istana Presiden bersama dengan para Pejabat Eselon III, sementara ASN lainnya melalui siaran yang ditayangkan pada Rumah Digital Indonesia dan televisi di tempat tinggal masing-masing dengan menggunakan pakaian adat Bali yang bernuansakan merah putih. Hadir pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Menteri Agama Republik Indonesia Bapak Yaqut Cholil Qoumas untuk menghantarkan doa untuk terjaganya keindahan negeri yang dilantunkan dengan penuh khidmat.

Meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid 19 dan Provinsi Bali berada dalam kondisi PPKM, namun Ka. Kanwil beserta seluruh jajaran tetap mengikuti upacara dengan penuh semangat dan khidmat. Melalui lantunan permohonan doa yang disampaikan oleh Menag “kokohkanlah jiwa raga kami, untuk menjaga keindahan negeri kami”, seluruh jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali pun turut memanjatkan harapan yang sama, demi keindahan kemerdekaan, kehidupan, kemanusiaan, pekerjaan, kesederhanaan, kasih saying, keadilan, tahu diri, kerendahan hati, tanggung jawab, dan harga diri. (sta)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar