Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Submit Eviden SIPP

Submit Eviden SIPP

Selasa (17/8) siang tadi usai mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara melalui videconference, Ka. Kanwil didampingi Kepala Bagian Tata Usaha beserta Koordinator Tim RB dan ZI Kanwil Kemenag Provinsi Bali melaksanakan submit form Evaluasi Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) melalui aplikasi ke Evaluator Kementerian PANRB. Pemenuhan SIPP ini merupakan tindak lanjut surat Sekjen Kemenag RI Nomor B-3062/SJ/B.IV.2/OT.01/07/2021 tanggal 13 Juli 2021 hal Evaluasi Pelayanan Publik Kementerian Agama Tahun 2021 yang menunjuk Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali sebagai salah satu Lokus Evaluasi Pelayanan Publik mewakili Kementerian Agama. 

Pemenuhan eviden ini meliputi 39 komponen indikator yang harus dipenuhi berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik, baik itu Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, Sarana dan Prasarana, Pemenuhan Kebutuan Pelayanan Disabilitas, Layanan Konsultasi dan Pengaduan, Kompetensi dan Kredibilitas Petugas Layanan, Sistem Informasi Pelayanan, dan Inovasi Pelayanan Publik. Ka. Kanwil berharap, seluruh upaya penyempurnaan pelayanan publik yang telah dibangun oleh jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali bisa dirasakan secara optimal oleh umat pengguna layanan, terutama di masa Pandemi Covid 19 ini dan beliau berharap seluruh ASN tidak pernah lelah untuk tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada umat pengguna layanan. Ka. Kanwil juga menambahkan harapannya agar kedepannya keberadaan PELITA sebagai Rumah Digital Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali mampu mendukung pemberian layanan secara prima kepada masyarakat. (sta)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar