Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Gerakan Sosial Gema Bali di Hari Kemerdekaan RI

Gerakan Sosial Gema Bali di Hari Kemerdekaan RI

Selasa (17/8) siang tadi, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Submit Eviden SIPP, Ka. Kanwil didampingi Kepala Bagian Tata Usaha dan Anggota DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bali melaksanakan kegiatan gerakan sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama melalui Gema Bali (Gerakan Masyarakat Berbagi dan Peduli). Gerakan Gema Bali yang dilaksanakan bertepatan dengan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Kementerian Agama di Provinsi Bali melalui pembagian 1,500 paket sembako kepada keluarga besar Kementerian Agama se Bali yang isoman, isoter, dan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Pandemi. 

Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Ibu Komang Sri Marheni mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah turut berpartisipasi memberikan sumbangsih kepada saudara-saudara yang membutuhkan di masa Pandemi ini. Ka. Kanwil berharap semoga pelaksanaan kegiatan sosial ini tidak berhenti sampai di sini saja dan bisa dilanjutkan secara berkesinambungan, demi saling menguatkan di tengah situasi sulit ini.

Sesuai semangat pada HUT Ke-76 Kemerdekaan RI kali ini, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dan sesuai harapan dan doa yang disampaikan oleh Menteri Agama RI untuk mengokohkan jiwa raga dalam menjaga keindahan negeri, Gema Bali diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Provinsi Bali dan bersama-sama perlahan bisa bangkit dari keadaan ini. (sta)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar