Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Persiapan Penilaian Evaluasi SIPP, ZI WBK Menuju WBBM dan Persiapan Responden untuk Evaluasi Pelayanan Publik.

Persiapan Penilaian Evaluasi SIPP, ZI WBK Menuju WBBM dan Persiapan Responden untuk Evaluasi Pelayanan Publik. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali

Kamis (19/8) pagi tadi, dalam mempersiapkan segala hal terkait akan diselenggarakannya Penilaian Evaluasi SIPP, ZI WBK Menuju WBBM dan Persiapan Responden untuk Evaluasi Pelayanan Publik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, ibu Komang Sri Marheni merapatkan barisan dengan beberapa pejabat dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali beserta jajaran pejabat di Kementerian Agama Kabupaten dan Kota di Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang sangat ketat dan peserta yang hadir dibagi dalam 3 (tiga) sesi dengan waktu yang berbeda agar pengaturan jarak aman bagi para peserta dapat diatur dengan sangat baik.

Ka.Kanwil yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha dan Tim RB/ZI, dalam memimpin kegiatan ini, sangat berharap kepada seluruh jajaran pejabat, ASN maupun Non ASN ditingkat Kanwil, Kemenag Kabupaten/Kota dan seluruh jajaran pendidikan dibawah payung Kementerian Agama agar selalu berinovasi untuk meningkatakan kualitas layanan di daerah, dan menjaga kebersamaan serta menjalin hubungan baik dengan pengguna layanan. Terlebih dari semua kinerja dan sinergi dalam menjalin kerjasama, Ka.Kanwil juga mengajak semua jajaran untuk mengoptimalisasikan fungsi PELITA sebagai rumah digital pelayanan publik pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Informasi tambahan dari Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali kepada seluruh peserta yang hadir, agar tetap menjalin komunikasi dan sinergitas kehumasan antara Kanwil dan daerah dalam memberikan edukasi teknis penggunaan aplikasi PELITA. (tam)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar