Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Pelayanan Tiada Henti Di Gedung Ini

Pelayanan Tiada Henti Di Gedung Ini

        Jumat, 3 September 2021, bertempat di aula Kanwil Kemenag Prov.Bali digelar Rapat Evaluasi dan Penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Komang Sri Marheni dan didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Nurkhamid serta di hadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Gusti Nyoman Gede Ardana, Ka.Subbag. Umum Dan Humas, Tia Sastrina, Panitia penerima hasil pekerjaan, Korwil/Pokja UKPBJ Kanwil Kemenag Prov.Bali, Pejabat Pengadaan, Konsultan Perencana, Pelaksana, dan Pengawas Pekerjaan.

        Ka.Kanwil, Komang Marheni menyampaikan bahwa gedung PTSP ini akan menjadi sebuah gedung yang mampu melahirkan dan meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan reformasi birokrasi, sehingga gedung ini akan menjadi gedung yang akan memberikan kenyamanan dan pelayanan tiada henti.

        Ka.Kanwil berterima kasih kepada kepada kontraktor pelaksana yang telah menyelesaikan pekerjaannya, sesuai dengan kontrak yang telah disepakati yaitu 23 Juni 2021 s.d 5 September 2021 atau 75 hari kerja, kemudian kepada konsultan pengawas yang telah melakukan pengawasan  sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan serta kepada Konsultan Perencana yang telah melakukan perencanaan yang begitu matang meskipun setiap saat ada perubahan-perubahan demi penyempurnaan dan terwujudnya gedung PTSP sesuai dengan harapan.

        Ka.Kanwil Komang Marheni juga menegaskan bahwa kedepannya gedung ini perlu diperhatikan agar telihat paripurna. “Meskipun secara kontrak dikatakan telah usai akan tetapi ke depannya tetap diperlukan tanggung jawab pihak-pihak terkait, agar gedung ini terlihat paripurna” tegas Ka. Kanwil, Komang Marheni

        Rapat ini diakhiri  dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima oleh PPK dengan pihak-pihak terkait dan penyerahan hasil pekerjaan kepada Ka.Kanwil selaku kuasa pengguna anggran. Agenda kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi gedung PTSP.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar