Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Ka.Kanwil Membuka Secara Resmi Kegiatan Review RKA-KL Bimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali.

Ka.Kanwil Membuka Secara Resmi Kegiatan Review RKA-KL Bimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. Ka.Kanwil Membuka Secara Resmi Kegiatan Review RKA-KL Bimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali

Jumat (17/9) malam ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, ibu Komang Sri Marheni yang didampingi oleh Kepala Bidang Urusan Agama Hindu dan Kepala Bidang Pendidikan Agama Hindu, hadir di Hotel Bali Paragon Resort Jimbaran, untuk membuka secara resmi kegiatan Review RKA-KL Bimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali.

Kegiatan yang berlangsung selama empat (4) hari ini, memberlakukan protap kesehatan yang sangat ketat. Mulai dari pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, wajib masker dan menjaga jarak selama kegiatan ini berlangsung. Kegiatan ini dihadiri oleh team review dari Dirjen Bimas Hindu dan adapun para peserta yang hadir adalah Kepala Seksi yang didampingi oleh tim perencana serta operator di Kemenag kota dan kabupaten di Bali.

Ka.Kanwil sebelum membuka kegiatan berkesempatan memberikan arahan kepada para peserta yang hadir untuk mengambil momen yang sangat baik ini sebagai ajang untuk berdiskusi dan bersinergi untuk saling bertanya serta bertukar pikiran terkait anggaran yang memang penting untuk dipertanyakan. “Syukur hari ini kita semua bisa bertatap muka langsung, karena memang di Provinsi Bali sudah berada di level 3 dalam masa pandemi ini, jadi kita bisa lebih intensif untuk saling berdikusi terkait segala hal yang berkaitan dengan anggaran”. Ujar Ka. Kanwil.

Selain itu, Ka.Kanwil juga berharap kepada seluruh peserta, khususnya kepada Kepala Bidang dan pemangku kebijakan untuk segera merancang anggaran dengan segala inovasi terbaru. Jangan hanya mewariskan hal – hal yang lama hingga masih diterapkan hingga sekarang, namun cobalah melakukan kreasi terbaru dalam menciptakan suatu ide yang cemerlang terlebih di masa pandemi saat ini, dengan tetap tidak melanggar aturan yang ada. Seorang pemimpin harus menjadi contoh atau role model bagi bawahannya, karena jika ingin bawahan kita bisa dan dapat melakukan sesuatu, kita dahulu sebagai atasan bisa melakukan hal tersebut, sehingga kita dapat dipercaya sebagai seorang pemimpin.(tam)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar