Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Perpisahan Bapak Syamsul Bahri

Perpisahan Bapak Syamsul Bahri

(Inmas Bali) Rabu, 11 Maret 2015 bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali di gelar acara guna melepas Kepala Bagian Tata Usaha Bapak Drs. H. Syamsul Bahri, M.PdI yang telah dilantik menjadi Kepala Biro AUAK IAIN Jember pada tanggal 4 Maret 2015 lalu. Hadir dalam acara ini seluruh pejabat eselon III dan IV Kementerian Agama se-Bali dan ibu – ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Provinsi Bali.
Mewakili seluruh pegawai Kementerian Agama Provinsi Bali, Bapak Drs. H. Saefuddin, M.PdI menyampaikan pesan dan kesan terhadap kepemimpinan Bapak drs. H. Syamsul Bahri, M.PdI selama menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Dengan gaya santai dan hangat beliau menceritakan kenangan akan hobi yang pernah mereka lalui bersama. Sikap lugas dan tegas yang ada pada Bapak Drs. H. Syamsul Bahri, M.PdI menjadi suatu kenangan yang baik ataupun dapat menjadi kenangan buruk pula. Namun, dibalik sikap tegas dan lugas beliau semata demi kebaikan dan kemajuan dari institusi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali ini sendiri.
Bapak Drs. H. Syamsul Bahri, M.PdI di dampingi oleh istri beliau menyampaikan bahwa selama enam tahun satu bulan dan dua hari telah mengemban amanah sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Beliau menceritakan proses beliau dapat mengemban amanah menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Selama menjabat menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali banyak prestasi telah beliau torehkan. Merubah wajah atau perfomance dari seluruh pegawai Kementerian Agama, beliau cukup tegas untuk dapat memberikan perfomance yang terbaik kepada masyarakat untuk menciptakan citra yang baik. Selain itu pula, beliau juga mempercantik penataan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dan seluruh Kantor Kementerian Agama se-Bali serta sekolah madrasah.
Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bali Bapak AA Gd Muliawan, S.Ag, M.Si dalam arahannya menyampaikan doa agar Bapak Drs. H. Syamsul Bahri, M.PdI dapat berkarir lebih baik, menempatkan diri dengan baik dalam lingkungan baru yaitu dunia kampus, memuliakan pimpinan dalam hal ini yaitu rektor, memahami situasi kampus, dosen, dan mahasiswa yang sudah pastinya akan berbeda dengan situasi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.
Acara perpisahan ini dikemas dengan hangat dan ringan sehingga begitu terasa keakraban yang telah Bapak Drs. H. Syamsul Bahri, M.PdI bangun selama ini. Diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh undangan yang hadir, semoga ditempat tugas yang baru beliau dapat menorehkan prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik Provinsi Bali pula. (sn)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar