Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Ka.Kanwil Serahkan Piagam Penghargaan Lomba Vidio dan Karya Tulis Moderasi Beragama Tahun 2021.

Ka.Kanwil Serahkan Piagam Penghargaan Lomba Vidio dan Karya Tulis Moderasi Beragama Tahun 2021. Ka.Kanwil Serahkan Piagam Penghargaan Lomba Vidio dan Karya Tulis Moderasi Beragama Tahun 2021.

Selasa (12/10) pagi tadi, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemeterian Agama Provinsi Bali, Bidang Urusan Agama Hindu Kanwil Kemenag Provinsi Bali menggelar kegiatan penyerahan piagam penghargaan dalam kegiatan lomba vidio dan karya tulis moderasi beragama tahun 2021, dengan penerapan protokol kesehatan yang telah diatur secara ketat oleh panitia penyelenggara.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, ibu Komang Sri Marheni yang didampingi Kepala Bidang Urusan Agama Hindu, IB Gde Swastika, Kepala Seksi Bidang Urusan Agama Hindu beserta ASN dan Non ASN dilingkungan Urusan Agama Hindu, hadir untuk secara resmi menyerahkan Piagam Pengharagaan dalam Lomba Vidio dan Karya Tulis Moderasi Beragama Tahun 2021.

Sebelum penyerahan piagam penghargaan bagi para pemenang, Ka.Kanwil memberikan sambutan kepada seluruh panitia beserta para undangan yang hadir, dengan sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dengan sangat baik dan memohon maaf jika dalam proses penyelenggaraan ada sesuatu yang kurang berkenan. Dalam arahannya, Ka.kanwil juga berpesan bagi para penyuluh Agama Hindu yang hadir, agar selalu mensterilisasi segala info dan berita-berita yang berkembang, baik itu di internal maupun eksternal, karena Penyuluh adalah perpanjangan tangan dari Kementerian Agama yang berhadapan langsung dengan masyarakat/umat,  hendaknya menjadi aktor Arus Utama Moderasi Beragama artinya seorang penyuluh harus mampu memposisikan diri sebagai mainstream (arus utama) memberikan narasi dan solusi yang moderat  sesuai swadharma, tugas dan fungsinya dengan bahasa agama. Ujar Ka.Kanwil.

 

Ka.Kanwil tidak lupa mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba vidio dan karya tulis Moderasi Beragama tahun 2021. “bagi para pemenang jangan cukup hanya sampai disini, namun teruslah berkarya serta berinovasi, dan untuk yang belum menang tidak boleh berkecil hati, tetapi terus gali potensi kita agar suatu saat nanti juga dapat memenangkan perlombaan ini”, tutup Ka.Kanwil dan dilanjutkan dengan penyerahan piagam bagi para pemenang.(tam)

 

 

 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar