Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Ka Kanwil Lepas Kafillah Bali Guna Mengikuti STQ Tingkat Nasional XXVI

Ka Kanwil Lepas Kafillah Bali Guna Mengikuti  STQ Tingkat Nasional XXVI Foto by Sania

Denpasar , Humas Bal -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali melepas keberangkatan kafillah Provinsi Bali mengikuti Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Nasional XXVI yang akan digelar di Maluku Utara pada tanggal 14 hingga 23 Oktober 2021.

Kafillah Provinsi Bali akan mengikuti 8 cabang lomba dengan mengirimkan 8 peserta. Selaku Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Dr. Abu Siri menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dalam membina para kafillah ini. 

Kepala Kantor Dr. Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si dalam kesempatan ini menyampaikan bawah STQ merupakan media dakwah dan peserta yang akan diberangkatkan ini sedang berjuang untuk menggapai cita citanya sehingga harus kita dukung. “Saya berpesan kepada para pembina, bahwa tugas para pembina belum usai, pembina dituntut untuk membina hingga ketingkat nasional, namun yang lebih penting adalah membimbing para peserta ini untuk berjuang dalam menjaga kesehatannya. Kita belum lepas dari pandemi sehingga saya berharap baik pembina maupun peserta untuk terus menerapkan protokol kesehatan” ujar Ka Kanwil.

“Saya berharap para peserta mampu berjuang dengan maksimal untuk membawa hasil terbaik, namun sesungguhnya hasil yang saya harapkan adalah anak anak dapat menjadi anak anak yang memiliki karakter Al Quran, serta dengan mengikuti STQ ini anak anak mendapatkan pengalaman dan ilmu baru.” Ucap Marheni.

Ka Kanwil juga menyampaikan agar sinergi yang sudah terbangun baik selama ini dengan LPTQ tetap dipertahankan guna mempersiapkan peserta berikutnya yang akan menjadi duta duta Provinsi Bali.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar